Home » » Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Written By armansaja on Jumat, 01 November 2013 | 09.28

Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria yang Pas, Tepat, Sesuai Bentuk Wajah ---Gaya rambut tentu saja sangat menentukan kualitas penampilan dari seorang pria, memiliki model gaya rambut terbaru sesuai dengan trend dan dapat menarik perhatian setiap wanita sudah pasti sangat rasanya sangat membanggakan.




Namun buat kamu para pria yang ingin mengganti model trend gaya rambut kamu mengikuti mode, tentu saja ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan salah satunya yaitu memilih trend model gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Karena jangan sampai nantinya kamu memilih gaya rambut model terbaru namun hal itu malah memperburuk penampilan kamu, berikut Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah yang akan Dunia Fashion Pria berikan untuk kamu.

Bentuk tengkorak pada wajah tentu saja berbeda-beda, hal ini sangat berpengaruh dengan masalah memilih style rambut seperti yang cocok untuk kamu. Berikut ini adalah tips memilih style rambut pria Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria :

1. Mempunyai bentuk wajah bulat
Jika anda mempunyai tipe wajah bundar, maka pilihlah model rambut yang akan memberikan kesan lebih lonjong atau oval pada wajah anda. Potongan rambut yang pendek juga akan terlihat sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bundar. Misalnya dengan model fauxhawk atau spike.

2. Wajah berbentuk Kotak
Agar memberikan kesan lembut pada penampilan anda, anda dapat mencoba memilih gaya dengan full panjang atau semi panjang. Jika anda menginginkan potongan rambut yang pendek, buatlah rambut pinggir anda agak terlihat melengkung.

3. Wajah berbentuk Oval
Bentuk wajah seperti ini adalah paling ideal. Bentuk wajah seperti ini cocok dengan berbagai macam model rambut. Misalnya dengan model rambut pendek, panjang, lurus dan keriting.

4. Wajah berbentuk Berlian
Pemilik wajah yang Seperti ini sebaiknya memilih style gaya rambut yang semi panjang atau full panjang. Jangan pernah sekali-kali untuk memilih gaya dengan rambut pendek yang mengembang pada bagian atas kepala.

5. Wajah berbentuk Hati
criteria wajah ini hampir sama dengan para pemilik wajah seperti berlian. Namun bentuk wajah yang sepeti hati akan cenderung lebih bulat, pleh sebab itu potongan model rambut yang sedikit pendek pun tak menjadi masalah.

6. Wajah berbentuk Segitiga
Rambut panjang yang terlihat tebal pada sekitar dagu dan rahang harus dihindari oleh pemilik wajah ini. Karena pemilihan dengan model rambut ini hanya akan memberi kesan pada wajah anda semakin runcing ke depan. Jenis potongan rambut yang cocok untuk wajah seperti ini adalah dengan model rambut pendek.

7. Wajah berbentuk Lonjong
Model rambut pendek sangat cocok untuk wajah seperti ini, anda dapat mencoba model rambut pendek seperti apapun yang anda inginkan. Jangan memanjangkan rambut anda, karena model rambut panjang hanya akan membuat bentuk wajah anda terlihat semakin panjang.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Model Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah yang dapat Dunia Fashion Pria sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Dunia Kesehatan | Info Teknlogi | camera shop
Copyright © 2013. resep makanan pintar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by @sikocak_cekali
Proudly powered by Blogger